Sabtu, 10 Januari 2015

tempat rekreasi garut jawa barat

Daftar Tempat Wisata di Garut Jawa Barat | kesempatan ini admin bakal memberi info yang ada pas di propinsi Jawa Barat juga berbagai macam serta beragam type. Banyak juga didapati wisata alam yang juga sangatlah menarik untuk dikunjungi beberapa wisatawan yang mau nikmati situasi alam yang dapat mengobati rasa jemu sesudah melakukan aktivitas keseharian.

Kota Garut yg tidak jauh dari kota Bandung ini dapat jadikan maksud wisata di saat berlibur yang mengasyikkan, jarak yang ditempuh juga tak terlampau jauh umpamanya anda juga ada di lokasi Jawa Barat, tidak sama lagi bila anda ada di lokasi Jawa Timur ataupun Jawa Tengah mungkin saja jarak yang ditempuh agak lumayan mengonsumsi saat yang cukup lama.

Garut yang ber-ibukota Tarogong Kidul ini terkecuali populer dengan makanan khasnya yakni Dodol Garut juga mempunyai sebagian tempat wisata yang cukup populer di Indonesia seperti satu diantaranya yakni gunung papandayan. Diluar itu dapat pula didapati tempat wisata yang lain yang juga menarik untuk dikunjungi seperti yang tercantum dibawah ini :

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar