Sabtu, 10 Januari 2015

tempat wisata pemandian air panas cipanas garut

Jemu nya kesibukan yang padat hingga bikin kita jemu dengan kesibukan yang berkali-kali, missal bangun tidur – sarapan – kerja – istriahat –kerja lagi – pulang kerumah – makan –bobo serta selalu berulang esok hari nya,, jemu bukan??? , nah waktu nya kita refreshsing agar bikin mood kita kembali baik serta pasti nya memberi kesegaran untuk otak kita yang selalu di picu untuk kerjakan kebiasaan yang berulang dan dengan rekreasi bikin kita temukan ide serta ide-ide baru : D


Kesempatan ini gue bakal memberi pilihan berlibur baru yakni puncak derajat cipanas garut, jawa barat. Tempat ini jaraknya lebih kurang 50 km dari kota Bandung, Puncak Derajat Cipanas adalah salah satu lokasi wisata air panas yang menyuguhkan pemandian air panas yang dikelilingi oleh hamparan perkebunan. sumber air panasnya di ambil dari lokasi Gunung Guntur yang daya panas buminya juga turut dipakai untuk penerangan Jawa Bali dengan pengelolanya dari perusahaan Chevron.



Untuk Akses jalan untuk beberapa pemakai kendaraan pribadi cukup gampang, saat itu gue mengendarai motor bareng rekan-rekan universitas gw, dari bandung rute ke rancaekek lantas ambillah saja jalan kearah garut kemudian dari Alun-alun Tarogong menuju jalan Samarang serta dari Samarang menuju arah Pasir Wangi belok di daerah Palnunjuk. Sepanjang di perjalan anda seluruhnya bakal di hidangkan panorama hijau perkebunan serta pegunungan yang hijau dan di rekani hawa yang seger pokok nya muantap deh.
 untuk lama perjalanan lebih kurang 2jam dari bandung dengan catatan jalan lancar. Kebetualan saat itu gue serta rekan2 pergi melalu jalur majalaya yang memanglah panorama nya cantik namun hemm jalan nya cukup berat lantaran selalu menanjak serta berbelok-belok.
Kita istirahat dahulu agar kendaraan dingin kembali juga pantat dapat kram apabila duduk selalu haha : D
Tidak lupa narsis dahulu hehe..

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar