Sabtu, 10 Januari 2015

tempat wisata yang ada di garut

Pantai Karang Paranje
Pantai Karang Paranje yang terdapat di Desa Karyasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut ini dapat mempunyai keindahan yang menarik perhatian walau sesungguhnya pantai ini belum seutuhnya di kembangkan jadi tempat wisata, walau demikian bila mau nikmati keindahan alam seperti sunset di saat sore, pantai ini sangatlah pas untuk jadikan spot lantaran sunset yang terlihat di pantai Karang Paranje ini sangatlah cantik.

Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cijeruk Cantik ini letaknya di Desa Sagara, Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat. Pantai ini dapat terbilang ramai pengunjung, dengan berkunjung ke pantai itu beberapa pengunjung dapat lakukan aktivitas wisata seperti nikmati panorama, berperahu, serta memancing. Untuk menuju ke pantai Cijeruk Cantik dapat memakai sarana transportasi umum dari terminal paling dekat seperti bus umum, bus kota, angkutan kota, serta dapat juga memakai layanan berbentuk ojeg.

Pantai Santolo
Bila Pantai Santolo ini adalah salah satu pantai di Garut yang telah populer bahkan juga adalah maksud wisata favorite serta cukup di kenal oleh warga Bandung. Pantai yang terdapat di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat ini adalah daerah obyek wisata beberapa wisatawan yang tengah nikmati situasi wisata serta adalah tempat berkumpulnya beberapa nelayan tradisional. Wisatawan yang ada di tempat wisata itu dapat nikmati kuliner laut yang fresh serta dapat juga beli cinderamata untuk oleh-oleh yang ada di kios-kios di sekitaran pantai. Diluar itu bila mau menginap di daerah wisata pantai Santolo juga ada banyak penginapan untuk wisatawan yang mau berwisata sampai berhari-hari.

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar