Sabtu, 10 Januari 2015

tempat wisata air panas di garut

Puncak Darajat Slideshow : Puncak’s trip from Manchester, Greater Manchester, United Kingdom to 2 cities Jakarta and Garut was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.
Garut adalah kabupaten yang mempunyai berjuta potensi baik di bagian kesenian, kuliner, budaya, juga tempat wisatanya. satu diantaranya yaitu Puncak darajat. adalah suatu obyek wisata yang baru dibangun 2010. puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km 25 pasirwangi garut. mulai sejak di buka temapat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang akan liburan berbarengan keluarga baik di hari libur ataupun di hari umum.
Terdapat beberapa pasilitas yang disediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. bukan sekedar kolam air panas dengan sarana yang sangatlah lengkap, untuk pengunjung yang membawa dan keluarganyadan mau rasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, dapat coba wisata berkuda atau untuk beberapa petualang sejati dapat coba ATV di track yang ada di puncak darajat.
buat anda yang sukai dengan permainan yang dapat mengasah keberanian anda, anda dapat mencoaba flyingfox yang disebut flaying fox terpanjang di garut. diluar itu ada pula permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas bikin anda nyaman berwisata di puncak darajat.
untuk pengunjung yang datang dari jauh, kami sediakan bungalau serta hotel yang tentu menghidangkan pesona keindahan pemandangan alam puncak darajat. kami memberi sarana yang anda kehendaki dengan harga yang sangatlah bersahabat dengan kantong adan.
untuk menyempurnakan berwisata anda, anda dapat beli oleh-oleh untuk snak saudara anada yagn tidaka dapat turut seta ke puncak darajat.
kami tunggulah kehadiran anda di puncak darajat SKT garut

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar