Sabtu, 10 Januari 2015

tempat wisata sumber alam di garut

Harga tertulis diatas telah termasuk juga cost satu kali makan siang yang berbentuk prasmanan, 2 x rehat kopi untuk paket A serta satu kali rehat kopi untuk paket B, perlengkapan sound sistem serta microphone, monitor, OHP, flip chart, note pad beserta alat tulisnya. Ruangan rapat ini adalah ruang bebas rokok serta dilengkapi dengan air conditioner (ac). Resort hotel sediakan sarana laundry yang beroperasi sepanjang 24 jam.

Prasarana
Sumber daya listrik di hotel ini datang dari PLN dengan voltase 220 volt serta kemampuan 4000 watt dengan distribusi yang baik. Diluar itu pihak hotel juga mempunyai generator atau diesel juga sebagai tenaga listrik cadangan. System komunikasi serta info di resort hotel ini memakai telephone yang ada di tiap-tiap kamarnya, sedang untuk info tentang resort ini bisa lewat situs www. kampungsumberalam. com
Penyediaan air bersih di resort ini datang dari air Gunung Guntur dengan debet tak terbatas, sedang system pembuangan limbahnya memakai septic tank.

Fasilitas Pendukung
Resort Hotel Kampung Sumber Alam mempunyai 1 buah tempat parkir dengan daya tampung 50 kendaraan pribadi atau 6 bus besar yang setara dengan 10 motor.

Aksesibilitas
Untuk menuju resort hotel ini bisa memakai kendaraan pribadi atau kendaraan umum jurusan Bandung? Garut dengan tarif Rp. 10. 000 (bus ekonomi) serta Rp. 15. 000 (bus Patas) dengan jarak tempuh 60 km serta mengonsumsi saat sepanjang +- 90 menit serta sesudah tiba di Kabupaten Garut, lalu dilanjutkan dengan memakai angkutan umum dari ibukota kabupaten dengan jurusan Cipanas? Tarogong dengan tarif Rp. 2. 000

Pengunjung
Beberapa tamu resort hotel Kampung Sumber Alam sebagian besar datang dari daerah Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bandung serta sekitarnya. Untuk wisatawan mancanegaranya, resort hotel ini sebagian besar dikunjungi oleh wisatawan asing yang datang dari Negara Belanda, Amerika Serikat, Jepang serta Korea.

tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun|tempat wisata garut sampireun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar